17.1.09

DIKLATSAR DAN PELANTIKAN ANGGOTA ANGKATAN X

Diklatsar dan pelantikan anggota baru Swapala-Kalijaga angkatan X telah sukses dilaksanakan pada tanggal 3-6 januari 2009 kemarin. Lokasi Diklatsar tersebut adalah di wilayah Gunung Ungaran. Diklatsar dilaksanakan selama empat hari tiga malam, malam yang pertama di Lokasi SMA negeri 1 demak sedangkan hari berikutnya sampai selesai di ungaran.
Kegiatan-kegiatan diklatsar tersebut ada bermacam-macam, dari kegiatan uji materi teori, praktek lapangan, kegiatan pembentukan mental dan fisik serta pemantapan calon anggota untuk menjadi anggota resmi Swapala yang ditandai dengan pelantikan dan penyemayan tanda keanggotaan.
Kegiatan yang cukup menguras energi tersebut bertujuan untuk membentuk calon anggota menjadi anggota yang memiliki loyalitas tinggi terhadap organisasinya, lebih mencintai alam, melatih cara-cara dan trik-trik hidup di alam bebas, serta melati dan membentuk rasa kebersamaan yang kuat.
hasil dari diklatsar tersebut diharapkan akan terlahir generasi baru Swapala yang lebih bisa di banggakan, loyal terhadap organisasi, mencintai alam, memiliki jiwa, mental dan fisik yang kuat, memiliki rasa persaudaraan yang tinggi, serta menjadi sosok seorang pencinta alam yang siap mengemban tugas, dan misi pencinta alam..

Berikut beberapa hasil dokumentasi diklatsar angkatan x beberapa waktu yang lalu :
1.
2.
3.4.
5.6.

7.8.

9.10.

11.12.

13.14.

Keterangan gambar :
1. Checking Perlengkapan
2. Ujian materi teori
3. perjalanan menuju lokasi
4. Pendirian bivak peserta
5. Para senior panitia diklatsar
6. lokasi camp dengan background puncak ungaran
7. foto bersama biyung
8. pengarahan sebelum praktek lapangan
9. usai penelusuran gua jepang
10. menjelang diklatsar selesai
11. upacara penutupan
12. suasana upacara penutupan, hujan dan berkabut
13. pelantikan
14. pelantikan

Related Post



1 komentar: